29 November 2015

Telinga Tiba-Tiba Sakit Saat Bangun Tidur

Pengalaman pribadi saya sendiri. Suatu ketika, hari masih malam tetapi tiba-tiba saja saya terbangun dari tidur.

Telinga saya terasa sakit begitu hebat. Semacam ada bunyi kresek kresek dan rasa sakitnya muncul berkala.

Agak panik memang sebenarnya ini apa. Lalu, coba saya kondisikan supaya pikiran agak tenang. Terlihat di sekitar tempat tidur ada beberapa semut kecil.

Dugaan pertama, pasti ada semut yang masuk ke dalam lubang telinga dan beraksi menyakiti saya. Hhe

Langsung saja, inisiatif berbaring miring dan menuang minyak cap tawon secukupnya. Sejenak rasa sakit yang telah tiba -tiba muncul tadi hilang.

Beriringan dengan rasa hangat menjalar di dalam telinga. Terasa nyaman, masalah terselesaikan.

*ikhwal pembayun*

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya. Seumpama berbicara, saya merasa dihargai karena telah dengarkan. Semoga post ini bermanfaat bagi semua.

Followers